Pages

Rabu, 18 Januari 2017

Cita-Cita

Hi guys
Welcome to my blog guys, ya sebelum saya membahas tentang cita" saya bro kita harus kenalan dulu bro, jadi nama saya Josia Carel  dan umur saya 16 thn and tempat sekolah saya di CBSOM, ok langsung kita lanjut aja tampa basa-basi lagi guys.......

Jadi sebagian besar dari kalian semua punya cita" kan, mungkin kalian bisa menyebutkan cita" kalian di kolom komentar ya guys, jadi sebenernya tuh saya punya cita" dari smp jadi pemain musisi terkenal sama saya juga bisa main musik drum guys jadinya saya semakin semangat untuk mewujudkan cita" saya menjadi musisi terkenal sampai akhirnya papa saya mencari SMK Musik untuk saya dan akhirnya papa saya menemukan SMK Musik dari informasi saudara saya yang masih kelas 9 SMP lalu papa saya mendaftarkan saya di SMK itu oh ya! saya sampai lupa nyebutin nama SMK Musik saya nama SMK Musik saya adalah CBSOM seperti yg saya tuliskan di atas tadi ya guys, dan tiba waktu yang paling di tunggu" adalah masuk sekolah guys, waktu pertama masuk di SMK ternyata belum terlalu asik guys karna baru pertama kenal temen baru dulu dan baru kenalan sama kakak kelas baru, setelah beberapa lama ternyata asik guys teman"nya dan kakak kelasnya dan gurunya juga ternyata asik" juga, dan sampai sekarang ternyata makin seru walaupun kakak kls 12 bakal UN buat lanjut kuliah tapi perjalanan saya dan teman-teman kls 10 masih panjang untuk sekolah di SMK saya guys, sampai di sini dulu ya guys artikel saya. Bye-Bye...........


  Jadi pesaan saya dari Artikel ini, jika kalian mempunyai cita-cita kejarlah dan berjuanglah semaksimal mungkin untuk menggapai cita-cita kalian dan jangan pernah menyerah untuk mengejar cita-cita kalian, walaupun mungkin banyak rintangan yang ada di depan kalian tetaplah berjuang dan jangan pantang menyerah, jika kalian gagal teruslah berjuang karna gagal itu lah awal dari keberhasilan dan kunci sukses dalam cita-cita kalian adalah yakin dan percaya serta memperjuangkan cita-cita kalian.





 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar