Pages

Rabu, 08 Februari 2017

Bahaya Kopi Bagi Kesehatan

Hi guys...
Welcome back to my Blog guys, kali ini saya akan membahas tentang bahaya kopi bagi kesehatan guys, pasti dari sebagian kita sampai bapa-bapa juga suka minuman ini, minuman ini adalah kopi namanya guys udah taukan pasti, ternyata kopi dapat bebahaya juga loh guys bagi tubuh kita, saya langsung bahas aja ya guys bahaya kopi bagi kesehatan.

Minuman kopi biasanya orang bilang paling ampuh buat ngusir rasa ngantuk apalagi yg suka begadang walaupun dari sebagian kita gk minum kopi atau gk suka kopi. Minuman kopi juga mempunyai aroma yang khas dari minuman lain makanya kenapa kopi misalnya kita nyoba sekali kayak pengen lagi karena kopi menimbulkan efek kecanduan juga, itu terbukti banget karena biasanya orang yang bergantung pada kopi lebuh ngutamain minum kopi dari pada makan. Tapi, harus diketahui juga bahaya kopi dapat merugikan kesehatan apabila di konsumsi terlalu berlebihan guys. Saya akan membahas tentang bahaya kopi bagi kesehatan diantaranya adalah :

1. Bahaya kopi bagi kesehatan yang pertama adalah menyebabkan detak jantung lebih cepat dari biasanya bahaya juga ya guys. Oleh karena itu, bagi kalian yang mengalami gejala serangan jantung sebaiknnya menghindari atau tidak minum kopi berlebihan.

2. Bahaya kopi yang selanjutnya adalah dapat menimbulkan gejala atau sakit maag karena minuman dapat meningkatkan asam lambung guys.

3. Minuman kopi secara berlebihan dapat menimbulkan resiko serangan jantung dan stroke karna dapat meningkatkan kadar trigliserida, kolesterol jahat pada tubuh serta dara anda akan lebih pekat. Hal inilah yang dapat menimbulkan endapan lemak, penyempitan pada pembuluh darah yang mana dapat menimbulkan serangan jantung dan stroke.

4. Mengkonsumsi kopi dapat menimbulkan masalah gejala insomnia atau susah tidur yang mana sangat tidak baik bagi kesehatan.

5. Mengkonsumsi kopi dapat melemahkan daya tahan tubuh kita. Karena, kafein dalam kopi dapat menyerap mineral dan vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh kita. Minum kopi juga membuat kita cepat kehilangan cairan dalam tubuh, oleh karena itu usahakan minum dua gelas air putih setelah meminum kopi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar