Pages

Selasa, 14 Februari 2017

Sahabat

Hi guys...
Welcome back to my Blog guys, kali ini saya akan membahas tentang sahabat, siapa sih yang gk punya sahabat di dunia ini pasti semua punya kan guys gk mungkin gk punya, dan setiap kali orang berfikir pasti lebih susah nyari sahabat dari pada musuh, kalau nyari musuh kan gampang tuh coba lu timpuk orang  pakai batu atau pake barang apa lah, tapi jangan kalian tiru juga ya guys kan misalnya bukan beneran guys, yuk langsung aja kita ngomong-ngomong sampai ngebahas tentang sahabat.

Siapa sih yang gk tau arti sahabat?, sahabat adalah orang ketiga dalam kehdupan kita, selain orang tua dan saudara kita guys, sebab sahabat orang yan sangat dekat dengan kita guys, layaknya saudara atau bahkan lebih guys.

Kalau kita bersahabat debgab orang kita harus memiliki landasannya, landasannya rasa saling kepercayaan yang tinggi dan saling mengerti tanpa harus dikatakan atau diutarakan kita mesti mengerti apa yang terjai pada sahabat kita, bukan berarti juga kita menghiraukan kepentingan keluarga kita juga ya guys. Landasan sangat penting banget buat membangun persahabatan karna kalau kita dalam persahabatan gk punya landasan yang jelas pasti bakal berantakan banget guys.

Terkadang kita harus mlih-milih sahabat juga guys saya bukan mau beda-bedain orang ya guys, tapi kenyataannya emang ada sahabat yang bawa dampak positif buat hidup kita dan ada juga yang bawa dampak negatif buat hidup kita guys, karna itu alasannya kita harus milih sahabat yang baik dan bener karna kalau kita punya dampak yang ngatif buat kita, kita mungkin bukan jadi orang yang gk bener.

Sahabat yang baik tuh pasti gk baal pernah ninggalin kita sesulit apapun masalah kita, justru itu sahabat bakal bantu kita buat cari jalan keluar bagi kita, karna sahabat yang baik dan setia selalu ada di samping kita guys.



 Jadi pesan saya dalam Artikel ini, kita harus memilih sahabat yang setia, baik, dan benar, karna kalau kita memilih yang setia, baik, dan benar kita akan semakin maju dengan sahabat kita dan kita tidak boleh egois jika memiliki sahabat sebaliknya kita harus saling mengerti dengan sahabat kita. Karena sahabat yang setia, baik, dan benar akan selalu berada di sisi kita sesulit apapun kita.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar